Jumat, 27 September 2019

Menjaga Silaturahmi Dengan Mitra Karib


KodimKaranganyar - Menjaga Silaturahmi Dengan Mitra Karib
Seorang Babinsa harus mampu mendinginkan suasana desa binaan, atau lebih tepatnya menjaga agar tetap kondusif, karena tugas Babinsa sebagai ujung tombak satuan kewilayahan. Dalam melaksanakan tugas pembinaan teritorial, khususnya temu cepat lapor cepat, maka tiap Babinsa wajib untuk membina mitra karib di wilayahnya masing-masing. Kamis (26/09/2019)

Serka Basrowi Babinsa desa Ngringo melaksanakan komsos dengan Mitra Karib Mas Noris (Penjual Es Degan) dan Mas Dodi, di Utara pertigaan Mbotol dusun Banaran, desa Ngringo, kecamatan Jaten, kabupaten Karanganyar. Tujuan komsos kali ini untuk mempererat tali silaturahmi, dan kerjasama yang baik dalam mendukung tugas pokok, serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat, “Jelasnya.

"Babinsa bermitra karib dengan siapa saja, karena segala permasalahan di wilayah, bisa dari mana saja dan dari siapa saja. Sehingga semakin banyak mitra karib, semakin cepat masalah tersampaikan sekaligus terselesaikan dengan sebaik-baiknya," Tegas Danramil 04/Jaten Kapten Cba Suryanto.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...