Jumat, 27 September 2019

Anggota Koramil dan Polsek Jumantono Silaturahmi Bersama Warga PSHT


KodimKaranganyar - Anggota Koramil dan Polsek Jumantono Silaturahmi Bersama Warga PSHT
Datangnya bulan suro atau bulan Muharam dalam kalender hijriyah, bagi perguruan pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) merupakan bulan yang penting dan sakral. Bagi calon warga PSHT, bulan suro adalah momentum untuk pengesahan sebagai warga resmi perguruan silat tersebut.

Demi terciptanya keamanan dan kenyamanan, Koramil beserta Polsek Jumantono berkunjung ke rumah ketua ranting PSHT Jumantono bapak Larjo di desa Gemantar Jumantono, pada hari ini Kamis 26 September 2019. Diwilayah kecamatan Jumantono sendiri untuk calon warga baru kali ini ada 188 orang, dimana malam pengesahan untuk wilayah Karanganyar terpusat di Gor RM Said Bejen, Karanganyar.

Kapolsek Jumantono AKP Joko Haryoto bersama Serma Likuisa dari Koramil 13/Jumantono mewakili Danramil, silaturahmi sekaligus memantau sejauh mana penyiapan calon warga baru PSHT menyambut malam pengesahan nanti.

KodimKaranganyar - Anggota Koramil dan Polsek Jumantono Silaturahmi Bersama Warga PSHT
Dalam kesempatan tersebut, Serma Likuisa mengharapkan agar warga PSHT wilayah Jumantono menjadi pribadi yang berbudi luhur, dan semakin kuat persaudaraannya dalam menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah kecamatan Jumantono.

Dengan adanya pengesahan warga baru PSHT ini, diharapkan mampu mendorong semangat persaudaraan dan pembangunan di wilayah Jumantono. Dengan persaudaraan dan kebersamaan maka kecamatan Jumantono bisa menjadi daerah yang aman, maju dan makmur,”terang Babinsa.

(13-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...