Jumat, 27 September 2019

Pembinan Tata Ruang Wilhanrat Kodim 0727 Karanganyar


KodimKaranganyar - Pembinan Tata Ruang Wilhanrat Kodim 0727 Karanganyar
Bertempat di garasi Makodim Karangayar Rabu 25 September 2019 diselenggarakan kegiatan Pembinan Tata Ruang Wilhanrat tahun 2019. Dengan tema “Melalui pembinaan RT, RW, kita tingkatkan keterpaduan dan keserasian pembangunan wilayah pertahanan dengan RT RW. Pemda untuk menjamin terwujudnya wilayah pertahanaan yang berkuwalitas, dalam rangka kepentingan pertahanan.

Dandim Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos. mengatakan, “Kita semua inilah benteng terakhir bersama-sama masyarakat, yakin apa yang kita lakukan itu niat ibadah, Insyaallah itu mendapat manfaat bagi kita pribadi termasuk keluarga.

Bagaimana kita menyiapkan komponen, kalau suatu saat perang komponen perlawanan rakyat. Karena negara kita ini mengadopsi sistem pertahanan rakyat semesta, dan negara lain berupaya memisahkan serta nantinya akan merubah sistem pertahanan. Tapi mudah-mudahan itu tidak terjadi, dan saya yakin itu. Karena kita berasal dari rakyat, berjuang bersama rakyat, bukan sekedar hanya slogan kita sudah bisa buktikan dimana-mana,”tegasnya.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...