Selasa, 24 September 2019

Babinsa Desa Karangpandan Hadiri Pengajian Akbar 1 Muharram 1441 H


KodimKaranganyar - Babinsa Desa Karangpandan Hadiri Pengajian Akbar 1 Muharram 1441 H
Serka Andreas hadiri Pengajian Akbar dalam rangka memperingati 1 Muharram 1441 H, dan tasyakuran pembelian Tanah gedung serbaguna Dusun Bulurejo, Desa Karangpandan, kecamatan Karangpandan. Jumat (20/9)

Hadir dalam acara pengajian Anggota DPRD Kabupaten Karanganyar bapak H. Sri Harjono, SE , Camat Karangpandan di wakili Kasi Kesra Kec. Karangpandan bapak Drs. Suwarto, M.Pd, Babinsa  Serka Andreyas Koramil 06/Karangpandan, Bhabinkamtibmas desa Karangpandan bapak Farid Hanafi, SH, Ketua DMI Kec. Karangpandan  KH. Jaenal Abidin, Kepala Desa Karangpandan H Tamlikha dan perangkat.

"Sambutan Ketua MTNI Ketua Takmir Masjid se-desa Karangpandan, mengucapkan terimakasih kepada semua jamaah yang telah melonggarkan waktunya untuk dapat menghadiri pengajian Akbar ini. Pengajian Akbar ini dalam rangka memperingati 1 Muharram dan tasyakuran dari pembelian  tanah untuk gedung serbaguna Dusun Bulurejo, selanjutnya mari kita simak tausiyah dari Kh. Amin Mustofa semoga banyak ilmu yang kita dapat untuk bekal kita hidup di dunia akhirat, "ungkap Rukiyanto.

Tausyiah oleh KH. Amin Mustofa dari Sukoharjo "Bahwa nanti yang berada di dekat Nabi Muhammad SAW adalah umat yang cinta kepada Rosul, bukan orang yang banyak harta. Nyawa seorang muslim adalah di sholatnya, barang siapa mendirikan sholat, maka dia termasuk mendirikan agama dan barang siapa tidak mendirikan sholat, maka dia merobohkan agama. Saat ini banyak umat yang lumpuh, dimana jalan di swalayan jauh bisa, tapi masjid yang cuma 25 meter tidak mampu. Kita sudah masuk zaman yang kacau, dan yang selamat ialah Manusia yang kuat iman dan taqwanya,"terangnya

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...