Jumat, 20 September 2019

Pengembangan Masyarakat Tangguh Bencana 2019


Kodim Karanganyar - Pengembangan Masyarakat Tangguh Bencana 2019
Pembukaan kegiatan Pengembangan Masyarakat Tangguh Bencana 2019, Pembentukan Desa Tangguh Desa Gerdu Kecamatan Karangpandan, Kabupaten Karanganyar, yang bertempat di Hotel Jawa Dwipa Dusun Pakel Desa Gerdu Kecamatan Karangpandan. Senin 16/9/2019

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut  BPBD Provinsi diwakili oleh bapak Khalid Zakaria, BPBD Kab. Karanganyar diwakili oleh bapak Rengga, bapak Ripana Putara Sandi sebagai Nara sumber, Kades Gerdu bapak Veri Kurnianto, Bhabinkamtibmas desa Gerdu Brigadir Anggre Windha Yudha, Babinsa desa Gerdu Serka Sutarno, dan Masyarakat Desa Gerdu.

Kodim Karanganyar - Pengembangan Masyarakat Tangguh Bencana 2019
Kades Gerdu menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih atas kehadiran dan pelaksanaan kegiatan ini, semoga bisa membawa banyak manfaat sebagai antisipasi kejadian bencana di desa Gerdu. Mohon diikuti dengan baik dan maaf atas segala kekurangan,"ungkap Very Kurnianto.

Sambutan BPBD Provinsi Jawa Tengah,"Banyaknya kejadian bencana di sekitar kita, dimana Jateng masuk tingkat Jawa Tengah yang membutuhkan penanganan intensif. Maka dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat membantu pemerintahan daerah dalam melaksanakan penanggulangan bencana di daerahnya,"terang Khalid.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...