Selasa, 17 September 2019

Babinsa Desa Salam Dampingi Peninjauan Lokasi TMMD Sengkuyung Tahap lll TA. 2019


KodimKaranganyar -  Babinsa Desa Salam Dampingi Peninjauan Lokasi TMMD Sengkuyung Tahap lll TA. 2019
Serka Sukahar Babinsa Koramil 06/Karangpandan yang mengampu wilayah desa Salam, mendampingi dalam pengecekan fisik lokasi TMMD Sengkuyung Tahap lll TA. 2019 Kodim 0727/Karanganyar oleh Pasiter, beserta anggota dan dari Dispermades kabupaten Karanganyar, di desa Salam, kecamatan Karangpandan. Kamis (12/9)

Dalam pengecekan lokasi TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2019 ini di dampingi oleh Kepala desa Salam Sutardi beserta perangkat, Kepala Dusun, Kepala RT/ RW. Tujuan dari pengecekan langsung kelokasi ini, untuk kesiapan pelaksanaannya nanti. Pengecekan meliputi lokasi tempat dibangunnya jembatan, pembangunan talud jalan, pengecoran jalan dan RTLH.

"Serka Sukahar mengungkapkan, bahwa tujuan peninjauan langsung ke lokasi TMMD ini untuk penyiapan dan pengukuran secara nyata yang akan dibangun, agar penyiapan fasilitas dan material lancar serta tidak ada kendala dilapangan dalam pelaksanaanya nanti",ungkapnya.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...