Selasa, 24 September 2019

Pengajian dan Dzikir Ratib Al Haddad Dalam Rangka Peresmian Masjid Al Maunah


KodimKaranganyar – Pengajian dan Dzikir Ratib Al Haddad Dalam Rangka Peresmian Masjid Al Maunah
Bertempat di desa Balong, kecamatan Jenawi, kabupaten Karanganyar, Minggu (22/9/2019) Sertu Widodo  dan Sertu Sunarto Babinsa Balong Koramil 10/Jenawi menghadiri Pengajian dan Dzikir Ratib Al Haddad dalam rangka peresmian Masjid Al Maunah.

Ratusan Jamaah kaum muslimin dan muslimat desa Balong turut hadir dalam acara peresmian Masjid AL Maunah tersebut. Kegiatan ini juga dihadiri kepala Dinas Pertanian bapak Ir. Suprat Sunaryo MM yang mewakili Bupati Karanganyar.

KodimKaranganyar – Pengajian dan Dzikir Ratib Al Haddad Dalam Rangka Peresmian Masjid Al Maunah
Inti ceramah yang disampaikan Ustadz Ipda Eko Budi Hartono Wakapolsek Matesih Karanganyar, tentang rahasia sedekah serta peningkatan kualitas nilai taqwa dalam beribadah kepada Allah SWT dalam kehidupan sehari hari, serta implementasinya agar selamat dunia akhirat.

Dalam kesempatan itu Babinsa mengatakan, "Kegiatan ini sangat tepat sekali sebagai siraman qolbu, agar setiap insan yang beriman akan bertambah keimanannya dan kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi warga dalam kontek Ukhuwah Islamiah, dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Saya mengajak melalui pengajian dan dzikir ini, mari kita perkuat keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, "ujar Sertu Sunarto.

(10-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...