Kamis, 03 Desember 2015

PENANAMAN BIBIT POHON BUAH DI SMPN 3 TASIKMADU



Rabu, tanggal 2 Desember 2015 Danramil 02/ Tasikmadu Kapten Inf Suyatno bersama dinas lingkungan hidup, Forkopimca Tasikmadu beserta UPT Pendidikan Karanganyar dan siswa-siswi SMP N 3 Tasikmadu melaksanakan kegiatan penanaman bibit buah sawo danmangga di sekitar SMPN 3 Tasikmadu.

Danramil 02/Tasikmadu mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujudakan cinta lingkungan yang sudah mulai memanas karena jumlah pohon yang sangat minim, diharapkan dengan penanaman pohon – pohon tersebut dapat mengurangi dampak pemanasan global yang terjadi danjuga menambahkeindahan bagi lingkungan SMPN 3 Tasikmadu membuat parasiswa lebih teduh dalam belar. Saa ini musim penghujan yang telah tiba sehingga akan lebih mudah tanaman tubuh dan berkembang.

Lebih lanjut kapten inf Suyatno menyatakan bahwa buah sawo merupakan dengan banyak khasiat yang terkandung diantaranya sumber vitamin A yang cukup melimpah yang berfungsi sebagai nutrisi mata, penangkal Kanker yang efektif yang dan alami serta sebagai penangkal anemia karena buah sawo mengandung folat serta zat besi sedangkan buah mangga takkalah bermanfaat bagi kesehatan tubuh diantaranya mencerahkan kulit , membuat mata lebih cerah dengan kandungan vitamin A dan juga mereduksi angka kolestrol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...