Rabu, 02 Desember 2015

PEMBINAAN KESATUAN BANGSA BAGI PERANGKAT DESA DAN TOKOH MASYARAKAT KECAMATAN KEBAKKRAMAT-KARANGANYAR



Kata aparat sering diartikan sebagai pegawai negeri atau pegawai negara. Padahal arti kata itu lebih luas sebab menyangkut seperangkat sistem yang digunakan oleh penguasa/pemerintah untuk mengelola kekuasaannya atau semua perangkat yang digunakan oleh pemerintah untuk menerapkan kekuasaan pada masyarakat. Oleh karena itu, sebagai aparatur negara sudah selayaknya kita memahami arti penting yang terkandung dalam UUD’45, pancasila “ujar Danramil 03/Kebabkramat Kapten Arh Heru Nugroho saat mengisi ceramah.
            Kegiatan tersebut mengambil tema Pembinaan kesatuan bangsa bagi perangkat desa dan tokoh masyarakat di kecamatan kebakkramat terselenggara pada hari kamis tanggal 26 November 2015 yang bertempat dib alai desa Nangsri dengan dihadiri tokoh masyarakta, tokoh pemuda dan perangkat desa se kecamatan kebakkramat.

Dengan pemahaman terhadap wawasan nasional maka kita dapat mewujudkan kesatuan bagi segenap asapek kehidupan baik secara alamiah maupun sosial dan terus menjunjung tinggi kepentingan nasional serta kepentingan wilayah Kabupaten Karanganyar demi membina kesejahteraan, kedamaian dan budi luhur seluruh manusia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung II, Pasiter Kodim Karanganyar Tinjau Lokasi

KARANGANYAR — Babinsa Desa Jatipuro Sertu Wawan anggota Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono mendampingi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten ...