Jumat, 18 Desember 2015

UPACARA PEMBUKAAN LOMBA PBB DAN YEL-YEL TINGKAT SMP BINAAN KORAMIL JAJARAN KODIM 0727/KARANGANYAR




Dalam rangka hari juang kartika tahun 2015, Kodim 0727/Karanganyar menyelenggarakan lomba PBB dan Yel-yel tingkat SMP binaan Koramil Jajaran Kodim 0727/Karanganyar yang diawali dengan upacara pembukaan. Bertindak sebagai Inspektur upacara Ka Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Kav Bangun Pranoto. Lomba tersebut diadakan pada hari jum’at tanggal 18 Desember 2015 yang bertempat di Halaman Makodim 0727/Karanganyar.
 Pada kesempatan tersebut Kasdim 0727/Karanganyar membacakan amanat dandim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf Marthen Pasunda, S.Sos yang menyatakan apresiasi dan penghargaan yang sebesar-besarnya serta ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada ketua Kwarcab Pramuka dan Kadisdikpora Kabupaten Karnaganyar serta kepada seluruh kepala Sekolah SMP sederajat Kabupaten Karnaganyar yang telah merespon dengan baik dan antusias atas penyelenggaraan lomba yel-yel dan PBB antar SMP sederajat binaan Koramil jajaran Kodim 0727/Karanganyar dalam rangka Hari Juang kartika Tahun 2015.

Lebih lanjut Dandim 0727/Karanganyar dalam amantanya menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk pelatihan maupun pembinaan kepada calon pemimpin bangsa sehingga dapat meningkatkan disiplin dalam segala bidang, menumbuhkan semangat nasionalisme patriotisme sehingga menjadikan pemuda yang handal, selalu berorientasi untuk kepentingan bangsa dan negara. Namun perlu juga diingat bahwa ini adalah perlombaan harus siap menang ataupun kalah, kegiatan ini bukan hanya menjadi juara dalam lomba nanmun juga harus menjadi juara dalam menjelajah kehidupan kelak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...