Rabu, 02 Desember 2015

PERINGATAN HARI PAHLAWAN DI KANTOR KECAMATAN KARANGANYAR

Pahlawan adalah pejuang bangsa, sudah selayaknya kita selalu mengingat mereka. Tak ada yang dapat kita lakukan selain selalu mengenang jasa-jasa dan meneruskan cita-cita mereka demi terwujudnya Indonesia yang maju dan damai.” Ujar Danramil 01/Karanganyar kapten Inf Sulardi saat menjadi Inspektur upacara pada peringatan Hari Pahlawan di halaman Kecamatan Karanganyar. (10/11/15)

Tanggal 10 Nopember telah ditetapkan  sebagai Hari Pahlawan bagi rakyat Indonesia, yang merupakan salah satu tonggak sejarah bergolaknya api semangat perjuangan physik bangsa Indonesia yang telah dirintis dan dikobarkan selama bertahun-tahun sebelumnya, dalam perjuangan mengusir penjajah, mencapai kemerdekaan dan menegakkan kebenaran dan keadilan sejati, bagi seluruh bangsa Indonesia.


Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai para pahlawannya Pesan Presiden RI 1 Soekarno. Oleh karena nya peringatan hari pahlawan ini mari kita jadikan momentum untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi demi bangsa dan Negara yang kita cintai. Kegiatan ini diikuti seluruh Muspika Kecamatan Karanganyar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...