Kamis, 03 Desember 2015

EVALUASI PROGRAM KERJA PKK OLEH TIM EVALUASI JAWA TENGAH



Bertempat di Rumdis Bupati Karangnyar evaluasi program kerja PKK Karanganyar di evaluasi oleh PKK Provinsi Jawa Tengah. Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 3 Desember 2015 yang dihadiri seluruh pengurus PKK se Kabupaten Karanganyar beserta Forkopimda Karanganyar.
Komandan Kodim 0727/Karanganyar yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menyatakan keberhasilan gerakan PKK tidak hanya tergambar dengan suksesnya lomba yang sering terlaksana namun terlihat dari manfaat program –program PKK yang telah direncanakan yang dapat dirasakan oleh masyarakat di wilayah Kabuapten Karanganyar sehingga terbinalah visi dari PKK tersebut yaitu terwujudnya keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan yang MahaEsa, berakhlak mulia, berbudi luhur, sehatsejahtera, maju mandiri serta berkesadaran terhadap hukum dan lingkungannya.
Sementara itu, Bupati Karanganyar Drs. Juliatmono, MM menyatakan bahwasannya evaluasi kali inimerupakan sarana untuk mengkaji dan mencarikan pemecahan masalah yang terjadi dalam pelaksanaan kebijakan, kelembagaan, program-program PKK, administrasi PKK yang dapat disesuaikan dengan program kerja yang ada di tingkat ProvinsiJawa Tengah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung II, Pasiter Kodim Karanganyar Tinjau Lokasi

KARANGANYAR — Babinsa Desa Jatipuro Sertu Wawan anggota Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono mendampingi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten ...