Rabu, 02 Desember 2015

JAWA TENGAH BERSHOLAWAT BERSAMA HABIB SYEH BIN ABDUL QODIR ASSEGAF DI ALUN-ALUN KARANGANYAR


اِنَّ اللهَ وَمَلَٓئِكَتَهٗ يُصَلُّوْنَ عَلَى النَّبِىِّۚ يَآاَيُّهَاالَّذِيْنَ اٰمَنُوْاصَلُّوْاعَلَيْهِ وَسَلِّمُوْاتَسْلِيْمَا (الاحزاب : ٥٦)
Artinya : “ Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya. (QS. Al Ahzab : 56)
            Ayat diatas sudah sangatlah jelas bahwa kita sebagai umat islam pengikut Rosulullah SAW agar selalu bershalawat untuk nabi. Kita terlahir karena fitrahnya. Hidup ini sebuah ilusi yang kita tidak akan pernah tau apa yang terjadi detik berikutnya bisa sebuah kebahagiaan atau malah musibah. Tidak akan ada yang akan pernah tau. “ujar Habib Syeh Bin Abdul Qodir Assegaf saat akan memulai acara Jawa tengah Bersholawat di Lapangan Alun-Alun Karanganyar”.
            
            Kegiatan tersebut dihadiri Gubernur Jawa Tengah Bapak Ganjar Pranowo, Forkopimda Kabupaten Karanganyar, Muspika Kecamatan Karanganyar dan masyarakat sekitar.Ka Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Bangun Pranoto yang hadir mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar menyatakan bahwa  orang yang gemar membaca sholawat akan mendapat kabar gembira sebelum matinya, meraih keamanan dan keselamatan dari rintangan hari kiamat dan dapat membantu seorang hamba akan sesuatu yang terlupa.


Kegiatan yang semula berlangsung di lapangan alun-alun Karanganyar berubah di masjid Agung Karanganyar karena turun nya hujan lebat ,namun tidak menggonyahkan para jama’ah yang berasal dari seluruh wilayah Kabupaten Karanganyar untuk tetap mengikuti sholawatan tersebut hingga akhir karena bersholawat bukan hanya mentaati perintah Allah SWT, mengingat kemuliaan Nabi Muhammad namun juga banyak hikmah yang kita peroleh diantaranya ditulis sepuluh kebaikannya, mendapat pengampunan dari allah atas segala keburukkannya, akan meraih keamanan dan keselamatan dari rintangan hari kiamat masih banyak lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TMMD Reg 105 Terpantau Langsung Pawas Dari Kodim 0723 Klaten

Karanganyar – TMMD Reg 105 Kodim Klaten | TMMD Reg 105 Terpantau Langsung Pawas Dari Kodim 0723 Klaten Telah dilaksanakannya TMMD Reg 1...