Kamis, 03 Desember 2015

APEL DANRAMIL DAN BABINSA KODIM 0727/KARANGANYAR



Apel Danramil dan babinsa kali in ibertema “MelaluiApelDanramildanBabinsa Ta.2015 Meningkatkan Kemampuan Aparat Kowil Sebagai Ujung Tombak TNI AD dalam rangka MendukungTerciptanya Percepatan Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat serta Mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2015”. Kegiatan yang berlangsung di Gedung Serba Guna Balai Desa Bejen Kecamatan Karanganyar ini dibuka oleh Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf Marthen Pasunda, S.Sos. (3/12/12)

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0727/Karanganyarmenyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kelanjutan dari merupakan kelanjutan Apel Dansat terpusat di magelang beberapa waktu yang lalu, yang diikuti oleh para Danrem dan Dadim se-Indonesia. "Apel Dansat tersebut bertujuan untuk menjabarkan dan menindaklanjuti pokok-pokok kebijakan pimpinan TNI AD, guna dijadikan pedoman bagi para pelaksana di lapangan sehingga pelaksanaan program kegiatan dapat berjalan lancar dan tertib, sehinggatercapai hasil yang diharapkan yang akan menghindarkan kita dari berbagai penyimpangan yang sering merugikan berbagai pihak terutama satuan”.
Lebih lanjut Dandim 0727/Karanganyar mengatakan bahwa kegiatan ini sangatlah penting karena tidak hanya untuk menguji dan mengolah kemampuan para babinsa namun juga bertujuan meningkatkan wawasan serta menyamakan visi persepsi dan interprestasi dalam menyikap imasalah yang terjadi di wilayahnya masing-masing sehingga diperoleh kesamaan sikap dan tindakan di lapangan dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terjun Langsung ke Jalan Mayor Suwarko Pimpin Pengamanan Jalannya Karnaval

Kodim Karanganyar - Terjun Langsung ke Jalan Mayor Suwarko Pimpin Pengamanan Jalannya Karnaval Kodim Karanganyar - Terjun Langsung ke...