Rabu, 02 Desember 2015

KARNAVAL MOBIL HIAS DI KABUPATEN KARANGANYAR



Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Karanganyar yang ke-98, seluruh lapisan masyarakat tumpah ruah memeriahkan karnaval mobil hias pada hari senin, tanggal 23 November 2015. Karnaval Mobil hias dibuka  Wakil Bupati Karanganyar Bapak Rohadi yang dimulai dari perempatan Papahan dan berkahir di lapangan Jati Kecamatan Jaten.

            Karnaval mobi hias merupakan hasil pembangunan budaya dan adat yang terdapat di kabupaten Karanganyar. Masyarakat sangat antusias dengan kegiatan tersebut terlihat dengan padatnya deretan penonton di sepanjang trotoar  jalan yang dilalui Karnaval. Kegiatan ini  merupakan semangat dan sebagai sarana sosialisasi dan kritikan bagi pemerintah daerah supaya  agar apa yang dikerjakan sesuai dengan harapan masyarakat Kabupaten Karanganyar.”Ujar Bupati Karanganyar Drs. Juliatmono, MM yang menjadi tamu undangan pad kegiatan tersebut.

            Pada kesempatan tersebut hadir pula Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf Marthen Pasunda, S.Sos menyatakan menyambut baik even karnaval mobil hias dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Karanganyar yang ke-98 yang selalu rutin dilaksanakan setiap tahunnya sehingga masyarakat, pelajar ataupun dinas terkait yang terlibat dalam kegiatan tersebut dapat terus mengembangkan kreativitas, inovasi mereka sehingga tampilan akan selalu berbeda dan berkembang serta terciptalah generasi-generasi yang handal bagi negeri ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit

KodimKaranganyar –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit KodimKaranganyar  –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan ...