Jumat, 18 Desember 2015

UPACARA BENDERA 17-AN DI HALAMAN MAKODIM 0727/KARANGANYAR



Bertempat di halaman Makodim 0727/Karanganyar, sluruh prajurit dan PNS jajaran Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan Upacara bendera 17-an yang dipimpin Ka Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Kav Bangun Pranoto.

Dalam upacara ini Kasdim 0727/Karanganyar membacakan amanat Panglima Kodam IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Jaswandi yang menyatakan agar kita selalu bersyukur atas nikmat Tuhan yang Maha Kuasa atas segala nikmat dan karunianya yang dilimpakan kepada kita selama ini. Pangdam IV/Diponegoro juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada seluruh prajurit Kodam IV/Diponegoro atas pelaksanaan tugas, peran dan pengabdiannya selama ini serta tetap menjaga netralitas TNI. 

Lebih lanjut dalam amanatnya Pangdam IV/Diponegoro menekankan agar kepada seluruh unsur pimpinan dalam tingkat apapun agar lebih banyak hadir ditengah-engah anak buahnya karena hal ini akan dapat membangkitkan motivasi dan membangun kejasama serta kedekatan antara pimpinan dengan yang dipimpin. Kedua, Tingkatkan terus Disiplin dan profesionalisme. Ketiga, tingkatkan kemanunggalan dengan rakyat, cintai rakyat maka rakyat akan mencintai kalian. Keempat, tingkatkan terus sifat-sifat guyub rukun, gotong-royong saling asih asuh kepada sesama warga Kodam IV/Diponegoro ataupun dengan rakyat maupun Polri serta seluruh elemen masyarakt di wilayah Jawa Tengah dan D.I Yogyakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan Masyarakat Karanganyar

Kodim Karanganyar   -  Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan Masyarakat Karanganyar Kodim Karanganyar   -  Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan M...