Rabu, 02 Desember 2015

PEMBARETAN KETARUNAAN DI SMK BHAKTI KARYA KARANGANYAR

Pembinaan terhadap generasi muda terus dilakukan Kodim 0727/Karanganyar diantaranya telah dilaksanakannya kegiatan pembaretan ketarunaan bagi siswa-siswi SMK Bhakti Karya Karanganyar oleh Babinsa Koramil 01/Karanganyar Sertu Daryono. Kegiatan tersebut terlaksana pada hari sabtu tanggal 21 November 2015 yang bertempat dilapangan SMK Bhakti Karya Karanganyar.


Sertu Daryono menyatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan peran sekolah terhadap kedisiplinan siswa dalam kegiatan belajar di lingkungan SMK Bhakti Karya serta guna lebih terarahnya kegiatan dan peran serta siswa-siswi .

Babinsa Koramil 01/Karanganyar ini mengharapkan dengan kegiatan ini dapat membentuk sikap para peserta lebih tagap dan sopan, percaya diri yang tinggi, penampilan yang rapi, disiplin yang lebih baik dan perilaku yang terpuji sekaligus terhindar dari perbuatan yang tercela baik itu terlibat narkoba, minuman keras, merokok dan tawuran antar pelajar serta bertanggung jawab dalam melaksanakan kegiatan belajar sehingga terciptalah generasi yang diandalkan Negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kuatkan Persatuan Dan Kesatuan Melalui Sarasehan Kebangsaan

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili Danramil 16/Colomadu Kapten Inf Suwarn...