Selasa, 08 Desember 2015

TANAM POHOM DI TPU WILAYAH JAJARAN KODIM 0727/KARANGANYAR




Senin, 7 Desember 2015 jajaran Kodim 0727/Karanganyar selain melaksanakan tanam padi serentak juga melaksanakan penanaman pohon di lokasi TPU yang ada di setiap wilayah termasuk di TPU Padas Putih Dusun Klokokan Desa Pulosari Kecamatan Kebakkramat. Bibit pohon berasal komando atas dengan jenis pohon nangka, duren, sirsak dan pohon singon. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Danramil 03/Kebakkramat Kapten Arh Heru Nugroho bersama pelajar, perangkat desa serta masyarakat sekitar.
 
Danramil 03/Kebakkramat  mengatakan kegiatan ini merupakan tindaklanjut perintah komando atas dimana Tpu selain  tempat untuk berziarah juga dapat dimanfaatkan sebagai lahan penghijauan ditambakanlan pula bahwa pohon–pohon tersebut dapat memberi keteduhan dari teriknya sinar matahari serta dapat memberi kesan indah di Tpu.

Lebih lanjut Kapten Arh Heru Nugroho mengatakan pohon –pohon yang ditanam kebanyakan pohon buah, bila sudah saatnya berbuah maka warga sekitar dapat memanfaatkannya untuk penambah hidangan di rumah. Namun Danramil 04/Kebakkramat mengharapakan agar masyarakat sekitar turut menjaga pohon -pohon tersebut sehingga manfaatnya benar-benar dapat dirasakan nantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit

KodimKaranganyar –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit KodimKaranganyar  –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan ...