Rabu, 16 Desember 2015

PENGHIJAUAN DI UNIT INTEL KODIM 0727/KARANGANYAR



Senin tanggal 14 Desember 2015, bertempat di asrama Unit Intel Benowo Kodim 0727/Karanganyar Dukuh Benowo Desa Ngringo Kecamtan Jaten Kabupaten Karanganyar seluruh prajurit jajaran Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan penanaman pohon dengan jenis Mahoni, Sengon dan Jati yang berjumlah ± 500 bibit pohon.

Penghijauan adalah salah satu kegiatan penting yang harus dilakukan secara terus menerus dalam keaadaan konisi bumi yang sudah mengalami krisis udara bersih. Dengan melaksanakan kegiatan penghijauan disemua tampat akan memulihkan kondisi lahan agar dapat berproduksi dan berfungsi secara optimal baik sebagai pengatur tata air atau pelindung lingkungan. “Ujar Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf Marthen Pasunda, S.Sos saat meninjau kegiatan tersebut. 

Lebih lanjut Dandim 0727/Karanganyar mengatakan dengan adanya penanaman di sekitar asrama unit Intel benowo Kodim 0727/Karnaganyar akan menjadikan wilayah ini menjadi taman kota yang dapat menyeimbangkan ekosistem di sekitarnya serta menjadikan perlindungan terhadap kondisi fisik alam sektar seperti angin kencang, terik matahari gas dan debu-debu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit

KodimKaranganyar –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit KodimKaranganyar  –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan ...