Rabu, 02 Desember 2015

ZIARAH KUBUR KE PENDIRI KABUPATEN

Sebagai bakti serta penghargaan terhadap pendiri Kabupaten Karanganyar Jajaran Forkopimda Kabupaten Karanganyar melaksanakan ziarah kubur kemakam pendiri dan sesepuh Karanganyar tersebut diantaranya Kyai Ngabet Ronggo Nambang I, K Ageng Asta Angin, K. Ageng Pegenjahan, Hardjohasmaran, B.RAj.Poesposari. Kegiatan ini berlangsung pada hari jum’at tanggal 11 November 2015.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Karanganyar yang ke-98 tahun 2015 dan akan terus dilaksanakan agar kita selalu mengenang akan jasa-jasa yang telah mereka sumbangkan bagi Kabupaten Karanganyar hingga kita bisa menikmatinya saat ini. “Ujar Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf Marthen Pasundan, S.Sos yang turut serta dalam rombongan tersebut.


Dandim 0727/Karanganyar juga menyatakan bahwa tujuan ziarah kubur sendiri adalah agar kita senantiasa mengingat kematian, agar kita senantiasa memperbaiki diri sebelum ajal menjemput. Lalu memintakan pengampunan atas dosa-dosa almahum kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan Masyarakat Karanganyar

Kodim Karanganyar   -  Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan Masyarakat Karanganyar Kodim Karanganyar   -  Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan M...