Rabu, 31 Desember 2014

SENAM AEROBIK BEKERJASAMA DENGAN DEALER HONDA CAHAYA SAKTI KABUPATEN KARANGANYAR




Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Kav Bangun Pranoto  mewakili Dandim 0727/Karanganyar memimpin kegiatan aerobik yang bertempat dilapangan Makodim 0727/karanganyar. Selasa(30/12). Senam ini terselenggara atas kerjasama dengan dealer Honda Cahaya Sakti Kabupaten Karanganyar.

Senam ini diikuti Seluruh Prajurit dan PNS jajaran Kodim 0727/Karanganyar. Senam Aerobik sangat bermanfaat untuk menyehatkan tubuh manusia, terutama sangat baik untuk kesehatan jantung. Selain tidak berat, senam ini juga termasuk santai dan tidak membutuhkan tenaga lebih sehingga dapat dilakukan oleh berbagai kalangan seperti wanita hamil, orang tua dan anak anak.

Dalam sambutannya Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar mengatakan Senam Aerobik memiliki berbagai manfaat bagi kesehatan tidak hanya untuk kebugaran tubuh, tetapi juga bermanfaat untuk fungsi kognitif dan emosi yang tentunya akan membuat kita lebih produktif,  meningkatkan daya tahan jantung, paru-paru, menguatkan otot-otot tubuh, kelenturan, membakar kalori dan diharapkan seluruh Prajurit maupun PNS jajaran Kodim 0727/Karanganyar tetaplah berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuh dan stamina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...