Senin, 15 Desember 2014

DHARMA WANITA PERSATUAN KE 15 TAHUN 2014 KABUPATEN KARANGANYAR

Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Kav Bangun Pranoto mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar menghadiri acara Hut Dharma Wanita ke 15 tahun 2014 bertempat di Rumdis Bupati Karanganyar. Kamis (11/12).

Dharma Wanita adalah sebuah organisasi yang beronggatakan istri Pegawai Negeri Sipil (PNS). Dharma Wanita ditetapkan pada tanggal 7 Desember 1999 pada sebuah rapat nasional. Tujuan utama dari pendirian Dharma Wanita adalah meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga PNS untuk mencapai kesejahteraan nasional. Organisasi yang beranggotakan kaum perempuan ini memiliki visi "Menjadi organisasi istri PNS yang kukuh, bersatu, dan mandiri", sedangkan misinya adalah "Mensejahterakan anggota melalui bidang pendidikan, bidang ekonomi, dan bisang sosial budaya".

Kasdim 0727/Karanganyar menyatakan dharma wanita persatuan juga berharap agar aktivitas dharma wanita persatuan perlu terus dikembangkan ke arah pemberdayaan organisasi dan mengutamakan pembinaan sumber daya manusia (SDM). Selain itu, seluruh jajaran pengurus harus mampu mengayomi anggotanya serta mampu bekerjasama dengan mitra pengurus korpri dan lainnya

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Karanganyar Drs. Juliatmono, MM, Wakil Bupati Karanganyar, Wakil Ketua Persit Chandra Kirana Cabang XLVIII Kodim 0727/Karanganyar, anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Karanganyar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...