Selasa, 23 Desember 2014

PESTA HIBURAN RAKYAT DALAM RANGKA HARI JUANG KARTIKA TAHUN 2014 KODIM 0727/KARNGANYAR



Kodim 0727/Karanganyar mengadakan Pesta Hiburan Rakyat dalam rangka Hari Juang Kartika Tahun 2014, Jumat (19/12)malam. Dimeriahkan seluruh prajurit TNI Jajaran Kodim 0727/Karanganyar serta masyarakat sekitar. 

Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Marthen Pasunda, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan, pesta Hiburan Rakyat  yang digelar merupakan bagian dari rangkaian Hari Juang Kartika Tahun 2014  dan acara ini sengaja mengajak seluruh masyarakat sekitar agar kemeriahan hari jadi ini dapat dirasakan semua kalangan. Kegiatan ini untuk mempersatukan seluruh komponen dan masyarakat. Pesta Hiburan Rakyat juga dijadikan ajang ‘refreshing’ para prajurit yang selama ini telah disibukkan dengan tugas-tugas kemiliteran. 

Pada rangkaian Acara Pasta Hiburan Rakyat, juga dilaksanakan penyerahan piala Lomba-Lomba yang telah terlaksana dalam peringatan Hari Juang Kartika diantaranya Loba PBB dan PPM Linmas sekabupaten Karanganyar, Lomba Baca Puisi dan Lomba Paduan Suara tingkat SLTA se Kabupaten Karanganyar. Para pemenang Lomba baik itu Juara I paduan Suara, Baca Puisi Putra dan Baca Puisi Putri tampil dalam acara Pesta Hiburan Rakyat tersebut. Acara utama panggung prajurit diisi dengan tampilnya group Campur Sari “Bajang Koplak”. grup ini  terkenal, setidaknya telah dipercaya mengisi beberbagai acara televisi swasta di Solo, yakni di TATV.  Group ini pun sering mengiringi penyanyi – penyanyi kondang yang sudah punya nama nasional, seperti Didi Kempot dan Cak Diqin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar

Kodim Karanganyar - Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir CabangGerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar Kodim Karanganyar - Peringatan...