Senin, 15 Desember 2014

SOSIALISASI PEMINDAHAN PASAR JUMAT KABUPATEN KARANGANYAR



Pasi Intel Dim 0727/Karanganyar Lettu Cba Suryanto mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar sosialisasi pemindahan Pasar Jumat yang beroperasi di sepanjang Kompleks Perkantoran Karanganyar akan dialihkan di akhir pekan yaitu hari sabtu. Hal ini didasarkan pada aktivitas PNS yang hanya 5 hari kerja dan libur di hari sabtu. Sedangkan untuk hari Jumat dikhususkan untuk kegiatan Jumat sehat (olahraga).
Bupati Karanganyar Juliyatmono, MM mengatakan  meminta para pedagang untuk ikhlas atas pemindahan hari ini. Dan lebih lanjut Bupati mengatakan  Pemkab akan mengatur dan meresmikan pemindahan hari tersebut. Mengenai lokasi untuk berdagang Yuliyatmono mengatakan bahwa seluruh wilayah yang ada di alun-alun nantinya akan dihitung dan diukur ulang. Sehingga nantinya akan ada penataan PKL yang masing-masing akan menempati lokasi dengan ukuran dan denah yang sudah ditentukan.
            Pasi Intel Dim 0727/Karanganyar mengatakan dengan adanya pemindahan ini diharapkan para PKL yang ada menyetujui karena hal ini demi kelancaran dan menjaga kinerja PNS di Kab. Karanganyar tetap bekerja dengan baik tidak mengganggu aktifitasnya dalam mengabdi kepada bangsa dan negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan Masyarakat Karanganyar

Kodim Karanganyar   -  Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan Masyarakat Karanganyar Kodim Karanganyar   -  Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan M...