Selasa, 02 Desember 2014

APEL GELAR KESIAP-SIAGAAN PENGAMANAN RI 1



Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Marthen Pasunda, S.Sos sebagai Komandan Upacara dalam Gelar apel gladi bersih kesiapan Pengamanan RI-1 dalam rangka Hari Menanam Nasional di Kabupaten Wonogiri Provinsi Jawa Tengah  yang bertempat di halaman Pabrik Gula Colomadu.  Apel gelar kesiap siagaan Pengamanan RI-1 ini juga dilanjutkan dengan mencoba rute yang dilalui RI 1hingga dinyatakan benar- benar siap dan steril untuk digunakan.

               Kegiatan apel gelar kesiap – siagaan pengamanan RI 1 diikuti oleh pasukan satuan pengamanan VVIP yang terdiri dari TNI-AD , TNI-AU, Polri, Satpol PP dan seluruh perangkat pada pengamanan VVIP RI  1 beserta kendaraan yang mendukung dalam tugas operasional.

                  Kegiatan ini bertujuan untuk menyukseskan seluruh rangkaian kegiatan Hari menanam Nasional yang dilaksanakan di Kabupaten Wonogiri  Provinsi Jawa Tengah, sehingga terciptanya kondusifitas keamanan daerah Kabupaten Wonogiri  secara khusus dan di wilayah Jawa Tengah  pada umumnya. Pada prinsipnya secara teknis Kodim 0727/Karanganyar siap mendukung penyelenggaraan keamanan yang dipersiapkan sesuai standar pengamanan Presiden.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terjun Langsung ke Jalan Mayor Suwarko Pimpin Pengamanan Jalannya Karnaval

Kodim Karanganyar - Terjun Langsung ke Jalan Mayor Suwarko Pimpin Pengamanan Jalannya Karnaval Kodim Karanganyar - Terjun Langsung ke...