Selasa, 30 Desember 2014

JAM KOMANDAN 0727/KARANGANYAR



Seluruh prajurit dan PNS kodim 0727/Karanganyar   menerima pengarahan  Komandan  Kodim 0727/Karanganyar di lapangan Makodim,Senin(29/12). Dalam pengarahannya Dandim 0727/Karangayar Letkol Inf. Marthen Pasunda, S.Sos menyampaikan tentang Toleransi antar umat beragama kepada setiap prajurit dan PNS yang harus terus dipegang erat karena kita adalah TNI yang memegang teguh ideologi negara yaitu Pancasila yang didalamnya terkandung tentang kerukunan antar umat beragama di negara ini. Saat ini banyak terror mengatasnamakan  Agama tertentu, kita harus selalu waspada dan lebih cermat dalam membaca situasi ini. Setiap ajaran agama mengajarkan untuk hidup dalam keharmonisan, saling tegur sapa, saling menolong, menjaga kerukunan, saling menghormati, saling menghargai, saling membantu, menebarkan cinta kasih itu sangat penting.

Lebih lanjut Dandim 0727/Karanganyar mengatakan “Saat ini pemerintah berencana akan meningkatkkan kesejahteraan kita sebagai Pegawai dengan menaikkan gaji dan tunjangan Kinerja, diharapkan seluruh Prajurit maupun PNS Kodim 0727/Karanganyar lebih meningkatkan kualitas berkerja dan mendukung setiap kebijakan Komando Atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...