Senin, 15 Desember 2014

LOMBA PPB/PPM DALAM RANGKA HARI JUANG KARTIKA DI MAKODIM 0727/KARANGANYAR




Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Marthen Pasunda, S.Sos, membuka lomba PBB dan PPM dalam rangka memperingari Hari Juang Kartika bertempat di Lapangan Makodim 0727/Karanganyar. Lomba ini diikuti 17 kecamatan seKabupaten Karanganyar. Rabu(10/12).

Dalam sambutannya Dandim 0727/Karanganyar mengatakan Satuan perlindungan masyarakat, Linmas merupakan salah satu komponen masyarakat yang memiliki peran dan fungsi yang sangat penting dan lomba ini diadakan untuk memupuk jiwa disiplin dan kebersamaan, Diharapkan dengan kegiatan ini akan dapat meningkatkan semangat para anggota Linmas dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari.

Pada kesempatan tersebut Bupati Karanganyar Drs. Juliatmono, MM membuka lomba PBB dan PPM, beliau mengatakan sangat mengapresiasi kepada Kodim 0727/Karanganyar dengan diadakan lomba ini karena bisa meningkatkan kemampuan Linmas se Kabupaten Karanganyar lebih memahami fungsi nya dalam masyarakat. Lebih lanjut Bupati berkata akan memberikan bantuan kepada setiap kecamatan yang telah berpartisipasi dalam lomba ini agar lebih semangat lagi dalam berdinas. Turut hadir dalam acara pembukaan lomba Kasdim 0727/Karanganyar, Bupati Karanganyar Drs. Juliatmono, Kapolres Karanganyar, Kajari, DPRD dan Pengadilan Negeri. Lomba ini memperebutkan piala bergilir Dandim 0727/Karanganyar.                                 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit

KodimKaranganyar –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit KodimKaranganyar  –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan ...