Senin, 08 Desember 2014

RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN LOMBA DALAMRANGKA HARI JUANG KARTIKA DI KODIM 0727/KARANGANYAR



Kodim 0727/Karanganyar akan  menggelar Lomba PBB Linmas, Pertandingan karate, Lomba Paduan Suara dan Baca Puisi  dilaksanakan pada tanggal 10,16 dan 21 Desember 2014. Rapat dalam rangka menyelenggarakan Komsos Kreatif guna memeriahkan Hari Juang Kartika di Kodim 0727/Karanganyar dipimpin oleh Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar mewakili Dandim 0727/Karanganyar Mayor Kav Bangun Pranoto bertempat di Aula Makodim 0727/Karanganyar, jumat(6/12).

Kasdim 0727/Karanganyar Mayor Kav Bangun Pranoto mengatakan semakin dekatnya waktu pelaksanaan, seluruh prajurit yang telah ditunjuk dalam kepanitiaan agar melakukan persiapan, baik administrasi maupun teknis lapangan. Di beberapa lokasi kegiatan telah dilakukan persiapan lokasi-lokasi lomba. Rangkaian kegiatan yang berdekatan diharapkan para prajurit yang terlibat bisa mempersiapkan dengan sebaik-baiknya dan semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Selain lomba tersebut dilaksanakan pula rangkaian kegiatan diantaranya donor darah, karya bakti, penghijauan, anjangsana dan ziarah ke Taman Makam Pahlawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...