Jumat, 19 Desember 2014

PENANAMAN POHON DI WILAYAH KORAMIL 13/JUMANTONO



Danramil 13/Jumantono Kapten Inf Lili Sutarjo memimpin kegiatan menanam pohon di wilayah Jumantono Karanganyar. Senin (15/12).

            Danramil 13/Jumantono mengatakan kesadaran terhadap pelestarian lingkungan dengan penanaman pohon dimulai dari diri kita sendiri.  Cukup kita tanam 1 atau 2 pohon setiap orang. Kita bisa tanam di halaman rumah atau pekarangan belakang rumah kita. Kita juga bisa tanam di pinggir jalan lingkungan kita. Kalaupun tidak punya halaman, bertanam di pot juga tidak apa setidak – tidaknya bisa untuk mengurangi emisi gas karbon. Kita rawat tanaman dengan baik dengan tanpa pamrih supaya dipuji orang. Sekarang ini di mana banyak orang yang melakukan gerakan besar tapi dengan semangat kecil, marilah kita melakukan gerakan yang meskipun kecil tapi dengan semangat besar. Kegiatan ini diikuti pula polsek Jumantono, Muspika dan warga sekitar, mereka sangat antusias dalam kegiatan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bersama Masyarakat, Babinsa Hijaukan Kembali Hutan Lawu

KodimKaranganyar -  Bersama Masyarakat, Babinsa Hijaukan Kembali Hutan Lawu KodimKaranganyar  -  Bersama Masyarakat, Babinsa Hijaukan K...