Senin, 05 Januari 2015

UPACARA BENDERA MINGGU PERTAMA TAHUN 2015 KODIM 0727/KARANGANYAR




Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Kav Bangun Pranoto mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar  selaku Inspektur Upacara pada pelaksanaan upacara senin pertama bulan Januari 2015, bertempat di halaman Makodim 0727/Karanganyar, pada kesempatan tersebut membacakan amanat Danrem 074/Warastratama diantaranya tentang peningkatan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, pada kesempatan ini Danrem 074/Warastratama juga mengucapkan Selamat Natal Tahun 2014 bagi yang merayakan serta selamat tahun baru bagi kita semua. Ada beberapa penekanan Danrem 074/Warastratama diantaranya bidang intelejen masih tinggi nya pelanggaran pidana dan perdata diharapkan di tahun 2015 ini tingkat pelanggaran bisa diminimalisir,  latihan yang terprogram maupun nonprogram perlu mendapat perhatian guna menunjang tercapainya tujuan dan sasaran latihan, optimalkan peran Babinsa dalam memonitor perkembangan wilayah serta tingkatkan komunikasi dengan seluruh unsur komponen masyarakat. Senin(5/1/15).

Selesai upacara bendera Kasdim 0727/Karanganyar memberikan arahan terkait amanat Danrem 074/Warastratama yang menekankan beberapa hal diantaranya, program kerja disetiap koramil masih kurang optimal terutama para Babinsa diharapkan seluruh Babinsa  bisa lebih optimal lagi dalam membina wilayahnya pantau seluruh wilayah binaannya. Pelanggaran dalam lalu lintas diminimalisir lengkapi seluruh kelengkapan dalam berkendara, Lebih lanjut kasdim mengatakan dalam waktu dekat kita akan melaksanakan TMMD Reguler dan kegiatan Yong mudo  diharapkan dengan seluruh prajurit mendukung seluruh kegiatan yang telah dicanangkan komando atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...