Selasa, 02 Desember 2014

UPACARA PERINGATAN HUT KORPRI KE-43 TAHUN 2014 KABUPATEN KARANGANYAR



Karanganyar, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 43-Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Kav Bangun Pranoto dan  Seluruh PNS Kodim 0727/Karanganyar  mengikuti  upacara di halaman Kantor Setda Kabupaten Karanganyar dengan tema Memperkokoh jiwa Cops Profesional dan Integritas aparatur sipil negara sebagai anggota Korpri guna mendukung kepemimpinan Nasional menuju bangsa maju sejahtera dan bermatabat, bertindak sebagai Inspektur Upacara  Kepala Kejaksaan Negeri Bapak Usman, SH, MH. Senin (1/12)
Dalam kesempatan ini Irup membacakan amanat Presiden RI Ir. Joko Widodo diantaranya mengucapkan selamat hari jadi Korpri yang ke-43, ucapan terimakasih atas pengabdiannya, tingkatkan peran tanggungjawab dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat bangsa dan negara. Saat ini telah diterbitkan UU no.5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN) organisasi akan bertransformasi menjadi Korps Pegawai Aparatur Sipil Negara Republik Indonesia (KORPS ASN RI) dengan tujuan menjaga kode etik profesi dan standar pelayanan profesi aparatur sipil negara serta mewujudkan jiwa Korp Aparatur Sipil Negara sebagai pemersatu bangsa.
Kasdim 0727/Karanganyar mengatakan Korpri lahir karena tuntutan zaman. Korpri dibangun agar pegawai negeri sipil (PNS) tidak terkotak-kotak dan terafilisasi pada kepentingan politik tertentu. PNS di bawah naungan Korpri menjalankan tugas dan fungsinya sebagai pejabat publik melayani masyarakat. Dia juga kembali menekankan semangat netralitas dan profesional sehingga tidak ada tarik-menarik dalam kepentingan politik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan Masyarakat Karanganyar

Kodim Karanganyar   -  Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan Masyarakat Karanganyar Kodim Karanganyar   -  Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan M...