Jumat, 19 Desember 2014

ACARA PEMBUKAAN LOMBA PADUAN SUARA DAN BACA PUISI DALAM RANGKA HARI JUANG KARTIKA SLTA/SEDERAJAT SEKABUPATEN KARANGANYAR



Komandan Kodim 0727/Karanganyar, Letnan Kolonel Inf Marthen Pasunda, S.Sos  memb  Seka lomba paduan suara dalam rangaka memperingati Hari Juang Kartika yang diadakan di lapangan Makodim 0727/Karanganyar, Selasa (16/12).

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0727/Karanganyar mengatakan paduan suara adalah kegiatan yang membuat para anggotanya untuk bisa saling menghormati, disiplin waktu dan saling mengerti tugas dan kewajiban antar anggota. Banyak hal yang bisa dipelajari sebagai pembentuk karakter para pelajar untuk mengimbangi dampak teknologi yang akhir-akhir ini membuat  cenderung lebih individual. 

Lebih lanjut Dandim 0727/Karanganyar mengatakan bila setelah lulus dari SMU sederajat saat ini ke dunia militer baik itu Tantama, Bintara maupun Akmil, jangan pernah ragu, jangan percaya bahwa bila ingin menjadi TNI harus membayar sejumlah uang karena yang dibutuhkan untuk menjadi TNI adalah kemampuan fisik, Jasmani yang sehat dan Kecerdasan. Kodim 0727/Karanganyar siap membantu dengan memberikan informasi maupun pembinaan fisik yang terpenting adalah niat yang kuat dari kalian semua. Tak ada niat sama saja mengharapkan sebuah impian terwujud.

Pada kesempatan tersebut Kepala Disdikpora Sri Suranto mewakili Bupati Karanganyar  membuka Lomba Paduan Suara dan Baca Puisi  beliau mengatakan sangat mengapresiasi kepada Kodim 0727/Karanganyar dengan diadakan lomba ini karena menumbuhkan kreativitas dikalangan pelajar. Kegiatan ini diikuti 15 SMU sederajat se kabupaten Karanganyar, turut hadir dalam kegiatan ini Kapolres, Muspida, dan pendamping para peserta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...