Selasa, 30 Desember 2014

RAPAT USUL KENAIKAN PANGKAT KODIM 0727/KARANGANYAR

Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Kav Bangun Pranoto  mewakili Dandim 0727/Karanganyar selaku ketua sidang memimpin rapat Usul Kenaikan Pangkat (UKP) personel Kodim 0727/Karanganyar untuk periode 1 April 2015 meliputi pangkat Perwira, Bintara dan Tadim 0727/Karanganyar.

Sidang Usul kenaikan pangkat ini dihadiri oleh seluruh Perwira Kodim 0727/Karanganyar, dalam sidang dibahas tentang kenaikan pangkat bagi personel yang telah memenuhi persyaratan dan tidak ada pelanggaran, para peserta sidang memberikan masukan bagi personel yang diajukan UKP.

Kegiatan ini rutin dilakukan untuk mengetahui personel yang akan di UKP kan, apakah memang benar-benar personel tersebut baik dan layak untuk dinaikan pangkatnya sehingga kenaikan pangkat yang diberikan kepada yang bersangkutan bukan karena belas kasih tetapi karena prestasi dan dedikasi serta loyalitas dalam melaksanakan tugas. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...