Selasa, 23 Desember 2014

KEJUARAAN KARATE "INKAI" KODIM 0727/KARANGANYAR






Dalam rangkaian kegiatan Hari Juang Kartika TA.2014 Kodim 0727/Karanganyar menyelenggarakan  Kejuaraan Karate Pelajar se Kabupaten Karanganyar bertempat di Lapangan Makodim 0727/Karanganyar, minggu (21/12). Kejuaran ini dibuka oleh Bupati Karanganyar Drs. Juliatmono, MM. dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Para Juri dan Karateka yang akan mengikuti Kejuaraan karate antar dojo se Kabupaten Karanganyar dan mengucapkan selamat bertanding, junjung tinggi nilai-nilai sportivitas, hormati semua keputusan Wasit/Juri sehingga kalian bisa menunjukkan kedewasaan dalam berkompetisi dan jadikan event ini untuk mengukir prestasi, menimba pengalaman serta untuk lebih mempererat tali persaudaraan antar karateka.
Kegiatan ini  di ikuti oleh 223 karateka dalam 11 Kontingen Sekolah/Dojo di Kabupaten Karanganyar yang terbagi dalam 6 katagori mulai dari katagori Usia dini, Pra pemula, Pemula, Kadet, Junior, Senior baik untuk Kata (Jurus) Maupun Kumite (pertarungan). Kejuaraan karate ini mempertandingkan kelas Kata dan Komite memperebutkan piala Dandim Cup 2014.
Dandim 0727/Karanganyar mengatakan kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan ajang promosi dan untuk mencari bibit-bibit baru atlit karateka serta untuk mempererat persaudaraan sesama karateka, Dalam kejuaraan karate ini juga akan di berikan penghargaan bagi atlit berprestasi berupa piala Dandim Cup untuk juara umum I, II dan III.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan Masyarakat Karanganyar

Kodim Karanganyar   -  Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan Masyarakat Karanganyar Kodim Karanganyar   -  Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan M...