Jumat, 19 Desember 2014

PEMBACAAN HASIL LOMBA PADUAN SUARA DAN BACA PUISI KABUPATEN KARANGANYAR



Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Kav Bangun Pranoto mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar membacakan hasil lomba Paduan Suara dan Baca Puisi yang bertempat di Lapangan Makodim 0727/Karanganyar. selasa (16/12).

SMAN 1 Karanganyar  menjadi juara pertama dalam lomba Paduan suara yang diselenggarakan dalam rangka Hari Juang Kartika mengumpulkan nilai 496 dan mengalahkan empat belas peserta. Juara dua SMAN Jumapolo dengan nilai 433 dan juara tiga SMAN Kebakkramat dengan nilai 427.

Dalam lomba baca puisi puta SMAN 01 Karanganyar a.n Muhammad Fathur Rasaq menjadi juara 1 dengan nilai 180 membacakan puisi Diponegoro, juara kedua SMAN 02 Karanganyar a.n Suparyanto dan juara III SMA Bina Dirgantara a.n Hafid Syaifudin. Sedangkan untuk baca puisi putri juara I SMAN Jumapolo a.n Ida Maya Sari dengan nilai 183 membacakan puisi Belajar Tata bahasa dan Mengarang, Juara II SMA Kerjo a.n Nuri Pirnia Sari dengan nilai 177 dan juara III SMAN 01 a.n Aprilia Nur Aisyah. Para pemenang akan mendapatkan piala dan sejumlah uang pembinaan yang diserahkan pada acara panggung hiburan rakyat yang akan bertempat di Plasa Alun-Alun Karanganyar pada hari Jumat tanggal 19 Desember 2014.                    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2

KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 ...