Senin, 08 Desember 2014

JAM KOMANDAN KODIM 0727/KARANGANYAR



Seluruh prajurit dan PNS Kodim 0727/Karanganyar   menerima pengarahan  Komandan  Kodim 0727/Karanganyar di lapangan Makodim,Senin (8/12). Dalam pengarahannya Dandim 0727/Karangayar Letkol Inf. Marthen Pasunda, S.Sos menyampaikan arahan dari Apel Dansat yang beliau ikuti di Kalimantan Tengah, diantaranya bahwa seluruh TNI dan PNS harus lebih bijak atas semua informasi yang belum tentu kebenarannya jangan mudah terpancing issu yang akan merugikan semua pihak, seperti informasi yang ada di media elektronik tentang terjadinya bentrok antar TNI dan Brimob di Manado Sulut, yang setelah dilakukan pengecekan ternyata hal tersebut tidak benar.

Tingkatkan peran babinsa dalam mencari bibit-bibit pemuda yang berkualitas, dibina menjadi calon prajurit handal yang disalurkan menjadi Tantama, Bintara, Akmil ataupun Sepa PK namun jangan sekali-kali para babinsa meminta bayaran bila ini terbukti hukumannya pecat. Lebih lanjut Dandim 0727/Karanganyar mengatakan saat ini pemerintah berencana menjadikan Indonesia menjadi negara Swasembada Pangan diharapkan seluruh Prajurit maupun PNS mendukung rencana ini dengan terus meningkatkan pengetahuan bercocok tanam yang baik hingga mendapatkan hasil yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan Masyarakat Karanganyar

Kodim Karanganyar   -  Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan Masyarakat Karanganyar Kodim Karanganyar   -  Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan M...