Jumat, 19 Desember 2014

LAPORAN KORPS SERAH TERIMA JABTAN PERWIRA KODIM 0727/KARANGANYAR



Komandan Kodim 0727/Karanganyar, Letnan Kolonel Inf Marthen Pasunda, S.Sos  memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Unit Intelijen Kodim 0727/Karanganyar,dan menerima laporan Purna Tugas dari Kapten Inf Turmudi mantan Danramil 06/Karangpandan  yang memasuki masa MPP pada 1 Desember 2014.

Dalam sambutannya  0727/Karanganyar  mengatakan bahwa serah terima jabatan adalah merupakan hal yang biasa dan wajar yang setiap waktu bisa terjadi, dan selain itu juga sebagai  pembinaan karier dan untuk memberikan kesempatan kepada para perwira dalam rangka tour of duty maupun tour of area yang sasarannya memberikan pengalaman dan penambahan wawasan melalui penugasan diberbagai bidang dan untuk menggerakkan dinamika organisasi agar selalu dinamis. “Tujuan adanya tour of duty maupun tour of area kepada para perwira adalah untuk memberikan pengalaman dan penambahan wawasan guna menggerakkan dinamika organisasi untuk selalu dinamis.”

Lebih Lanjut Dandim 0727/Karanganyar mengatakan  kepada Perwira Staf yang baru untuk segera beradaptasi dan segera mempelajari tugas dan tanggung jawab jabatan baru serta menyesuaikan diri dengan tugas baru. Dandim 0727/Karanganyar atas nama keluarga besar Kodim 0727/Karanganyar menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kapten Inf Turmudi  atas  kinerja dan dedikasinya selama bertugas di Kodim 0727/Karanganyar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...