Selasa, 30 Desember 2014

GELAR PASUKAN DALAM RANGKA NATAL TAHUN 2014 KABUPATEN KARANGANYAR



Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Marthen Pasunda, S.Sos menghadiri gelar pasukan dalam rangka jelang Natal tahun 2014 di Halaman Polresta Kabupaten Karanganyar. Kegiatan ini dipimpin langsung Bupati Karanganyar Drs. Juliatmono MM, selasa(23/12). Dalam sambutannya Bupati mengatakan kedua momen itu akan berdampak pada peningkatan aktivitas masyarakat. Hal itu harus diwaspadai adanya aksi kejahatan yang dapat mengancam kenyamanan masyarakat, seperti pencopetan, pencurian, jambret dan lain sebagainya. Turut hadir Kapolres Karanganyar AKBP Martirenni Narmadiana jajaran Muspida Kab. Karanganyar, Pasukan terdiri dari Ton TNI AD Kodim 0727/Karanganyar,  Ton Polres,  Ton Satpol PP, Ton Dishub.

Komandan Kodim 0727/Karanganyar mengatakan Kodim sebagai satuan kewilayahan yang salah satu tugasnya adalah turut menciptakan rasa aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Karanganyar bertekad untuk menyukseskan perayaan Hari Raya Natal Tahun 2014  dengan aman dan lancar. Lebih lanjut Dandim 0727/Karanganyar mengatakan  dengan perencanaan yang matang dan ditunjang dengan kesiapan materil maupun personel, maka Kodim 0727/Karanganyar akan mampu memaksimalkan pelaksanaan tugasnya dalam mengantisipasi setiap perkembangan situasi di lapangan guna mensukseskan perayaan Natal Tahun 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar

Kodim Karanganyar - Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir CabangGerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar Kodim Karanganyar - Peringatan...