Jumat, 09 Januari 2015

REHAB LANTAI KANTOR KODIM 0727/KARANGANYAR






Dalam rangka pembenahan pangkalan,  Kodim 0727/karanganyar melaksanakan rehab lantai kantor Makodim 0727/Karanganyar,  pelaksanaan rehab  yang dimulai pada tanggal 8 Januari 2015. Dalam pelaksanaannya dikerjakan secara swadaya yang dilaksanakan oleh anggota Makodim 0727/Karanganyar. Lantai lama disetiap ruangan merupakan lantai tegel diganti menjadi keramik putih hal ini dikarenakan tegel dinilai kurang layak karena membuat ruang tidak terlihat bersih. Ruangan yang bersih akan membuat kerja anggota semakin semangat.
Dandim 0727/Karanganyar, Letkol Inf Marthen Pasunda, S.Sos  menyatakan merasa puas atas kinerja para anggota yang dengan semangat dan kemauan yang keras untuk memperbaiki pangkalan satuan sebagai salah satu unsur Binsat pasti akan dapat terwujud. Pembinaan Satuan (Binsat) merupakan suatu hal yang harus dilakukan oleh setiap Komandan Satuan baik satuan tempur / Satkowil salah satu diantaranya adalah upaya pemeliharaan pangkalan satuan Kodim 0727/Karanganyar, dimana kegiatan ini menggunakan biaya swadaya satuan. Dandim 0727/Karanganyar optimis bahwa pemasangan keramik ini  akan selesai dalam waktu kurang dari 2 bulan dan akan berdampak pada perubahan wajah perkantoran staf Kodim 0727/Karanganyar sehingga diharapkan terjadi adanya peningkatan kinerja satuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Forkopimca Gondangrejo Gelar Halal Bihalal 1 Syawal 1445 H

KARANGANYAR — Kapten Cba Suryanto Danramil 17/Gondangrejo beserta anggota bersama Forkopimca Gondangrejo menghadiri acara Halal Bihalal di h...