Jumat, 09 Januari 2015

KEGIATAN KOMSOS BABINSA 08/TAWANGMANGU





Dalam rangka kegiatan Komunikasi Sosial dengan komponen Masyarakat Babinsa desa Sepanjang Sertu Handoko secara rutin menghadiri pertemuan RT di tiap-tiap RT binaannya secara bergilir dilaksanakan setiap bulan sekali.  Dalam pelaksanaanya sertu Handoko memberikan arahan tentang Bela Negara dan Wawasan Kebangsaan. Kegiatan ini juga bertujuan untuk membentuk jarring territorial dalam rangka pelaksanaan tugas pokok Aparat Kewilayahan (APWIL).

 Komunikasi Sosial TNI adalah salah satu metode binter yang dilaksanakan secara langsung, sehingga sasaran yang ingin dicapai dapat terwujud,  oleh karena itu perlu adanya langkah kongkrit.

Babinsa 08/Tawangamangu menyatakan kegiatan ini dilaksanakan guna terwujudnya pemahaman dan kesamaaN persepsi serta kerja sama yang erat dengan aparat pemerintah tentang alat juang yang tangguh berupa tersedianya komponen cadangan dan komponen pendukung. Lebih lanjut guna menghadapi situasi saat ini yang masih diwarnai berbagai masalah akibat pengaruh global yang bersifat multi dimensi serta meningkatkan kebersamaan dan membangun komunikasi antara prajurit TNI dan aparat Pemerintah sehingga tercipta visi , Persepsi dan Interprentasi dalam menyikapi dan mengantisipasi dinamika kehidupan berbangsa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...