Selasa, 20 Januari 2015

PERINGATAN ULANG TAHUN EMERGENCY KARANGANYAR



Dalam rangka hari ulang tahun ke -3 Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Karanganyar yang bertempat di gedung DPD Golkar Kabupaten karanganyar kegiatan ini di hadiri Wakil Bupati Karanganyar Rohadi, , Sabtu(17/1/15).
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) adalah lembaga  pemerintah Non-departemen yang melaksanakan tugas penanggulanganbencana di daerah baik provinsi maupun kabupaten/kota dengan berpedoman pada kebijakan yang ditetapkan oleh Badan Koordinasi Nasional Penanggulangan Bencana. BPBD di bentuk dengan tujuan untuk melindungi masyarakat dari ancaman bencana melalui pengurangan resiko, membangun system penanggulangan yang handal dan membantu mengurangi keresahan masyarakat dalam menangulangi bencana dengan tepat sasaran.
Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf Marthen Pasunda, S.Sos yang hadir dalam acara tersebut menyatakan dengan bertambahnya umur Emergency Kra Kabupaten Karanganyar yang ke-3 diharapkan semakin  meningkatnya terlaksananya kesiapsiagaan dengan pembentukan satuan reaksi cepat penanggulangan bencana, terlaksananya sosialisasi pemahaman dan kesadaran masyarakat dalam menghadapi segala macam bencana yang terjadi di wilayah Kabupaten Karanganyar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...