Selasa, 20 Januari 2015

UPACARA BENDERA TUJUH BELASAN DI LAPANGAN MAKODIM 0727/KARANGANYAR




Pelaksanaan upacara 17-an hari ini berjalan dengan khidmat, tertib dan lancar dilaksanakan di Halaman Makodim 0727/Karanganyar bertindak sebagai Inspektur Upacara Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Marthen Pasunda, S.Sos  dan diikuti Kasdim 0727/Karanganyar, seluruh Prajurit dan PNS Jajaran Kodim 0727/Karanganyar, Senin (19/1/15)
Dalam amanat Panglima TNI yang dibacakan Dandim 0727/Karanganyar, mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas pencapaian kinerja selama kurun waktu 2014 dan di harapkan tahun 2015 harus lebih dari kemarin yang sangat bergantung pada semangat dalam bekerja.  Bekerja bukan saja mencari dan mencapai sukses tetapi lebih dari itu bekerja untuk menambah nilai sikap dan perilaku prestasi  yang berdimensi ibadah. Diharapkan tahun 2015 TNI harus bekerja lebih semangat bukan berarti bekerja setengah hati, tapi semangat adalah bekerja dengan totalitas, sepenuh hati, jiwa dan raga. Orang yang bersemangat akan memiliki disiplin diri yang kuat dan tidak mudah puas dengan hasil di bawah kemampuan terbaiknya.
Pedomani “ Sapta Cita Pokok-Pokok Kebijakan Panglima TNI tahun 2015 dalam penyusunan program dan kegiatan satuan, guna menjamin keberlanjutan pembangunan TNI. Laksanakan Back to Basic Permildas (Peraturan Militer Dasar TNI) yaitu Karakter, Jatidiri, dan Disiplin yang menjadi ciri Khusus Prajurit TNI. Jaga kesiapsiagaan satuan dengan berlatih dan terus berlatih karena dipastikan tugas TNI kedepan akan semakin tidak ringan, dihadapkan kepada kecenderungan perkembangan lingkungan yang bergerak dinamis dan setiap prajurit harus memiliki Loyalitas tegak lurus kepada negara dan bekerja dengan prinsip kesatuan komando “ UNITY OF COMMAND” guna mendukung setiap kebijakan dan hak prerogratif Presiden sebagai Kepal Negara dan Kepala Pemerintahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...