Jumat, 16 Januari 2015

PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA CABANG XLVIII KODIM 0727/KARANGANYAR MELAKSANAKAN AEROBIK BERSAMA



Kesehatan adalah faktor utama bagi setiap orang khususnya anggota Persit Kartika Chandra Kirana cabang XLVIII Kodim 0727/Karanganyar, dimana terdapat jiwa dan fisik yang sehat akan sangat membantu pelaksanaan tugas sehari-hari, kesehatan merupakan kunci dari segala kegiatan yang akan dilakukan. Wujud dari kesehatan adalah dengan menjaga kebersihan, keindahan serta yang tidak kalah penting nya ialah dengan rajin berolah raga.

Persit Kartika Chandra Kirana cabang XLVIII Kodim 0727/Karanganyar kini secara rutin setiap bulan melaksanakan kegiatan Olahraga erobik yang bertempat di lapangan Makodim 0727/Karanganyar. Senam Aerobik sangat bermanfaat untuk menyehatkan tubuh manusia, terutama sangat baik untuk kesehatan jantung. Selain tidak berat, senam ini juga termasuk santai dan tidak membutuhkan tenaga lebih sehingga dapat dilakukan oleh berbagai kalangan seperti wanita hamil, orang tua, dan anak anak. Jumat (16/1/15).

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Dim 0727/Karanganyar menyatakan Olahraga membantu seseorang untuk merangsang otot dan bagian tubuh lainnya untuk bergerak dengan teratur. Olahraga juga bisa membuat otak cerdas, bebas dari kepenatan dirumah dan mampu meluangkan waktu untuk hal yang lebih berkualitas. Semua keinginan untuk mendapatkan kesehatan akan terpenuhi. jika kurang bergerak maka tubuh akan menjadi bermasalah dan tidak sehat. Dengan berolahraga maka tidak hanya otot yang terlatih, namun sirkulasi darah dan oksigen akan menjadi lancar, sehingga metabolisme tubuh menjadi lebih optimal. Tubuh akan terasa lebih segar, dan otak sebagai pusat saraf akan menjadi lebih normal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...