Jumat, 16 Januari 2015

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN STRUKTURAL DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN KARANGANYAR


Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan dan Pelantikan Pejabat Struktural di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Karanganyar dipimpin langsung oleh Bupati Karanganyar Drs. Juliatmono, MM, dalam sambutannya mengatakan “ Sumpah dan janji mengandung tanggung jawab untuk memelihara dan menyelamatkan Pancasila dan UUD 1945. Sumpah atau janji adalah janji terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan Manusia yang harus ditepati dengan segala ke iklasan dan ketulusan. Pengambilan sumpah dan janji jabtan dilakukan sesuai dengan agama masing- masing.

Kasdim 0727/Karanganyar yang mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar menyatakan bahwa kegiatan ini sebagai kebijakan mutasi ataupun promosi jabatan dan juga penyegaran organisasi. Hal ini dilakukan bukanlah hak setiap pegawai tetapi merupakan suatu kepercayaan dari pimpinan yang diberikan kepada aparatur  pemerintahan atas prestasi kerja dan kelayakannya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ciptakan Kerukunan Warga Binaan, Babinsa Sewurejo Melaksanakan Komsos

KARANGANYAR — Koptu Ristio Pramono anggota Koramil 05/Mojogedang melaksanakan komunikasi sosial dengan warga dusun Bulurejo desa Sewurejo ke...