Jumat, 23 Januari 2015

PEMERIKSAAN GUDANG SENJATA DAN MUNISI OLEH TIM INTEL KOREM 074/WARASTRATAMA DI MAKODIM 0727/KARANGANYAR




Pemerikasaan gudang senjata dan amunisi dilaksanakan secara rutin oleh Tim Intel Korem 074/Warastratama, guna mencegah terjadinya penyalahgunaan senjata api dan tertib administrasi dalam penyimpanan senjata. 

Dalam pemeriksaan gudang senjata yang dilakukan di Kodim 0727/Karanganyar, dipimpin oleh Pasi Intel Rem 074/Warastratama Mayor Inf Tato Sugiarto  didampingi oleh Kasdim 0727/Karanganyar Mayor Kav Bangun Pranoto dan  Pasi Log Kodim 0727/Karanganyar Kapten Inf Suparjo bertujuan untuk memastikan kondisi senjata dan amunisi tersimpan dengan baik dan aman serta bangunan gudang dengan instalasi listrik yang masih layak untuk menyimpan senjata serta amunisi.

Kasdim 0727/Karanganyar menyatakan diharapkan dengan pemeriksaan dari Tim Intel 074/Warastratama dapat mengingatkan kita yang memiliki tanggungjawab penuh akan keamanan dan ketertiban baik secara administrasi maupun kelengkapan yang lain agar senantiasa siap untuk menjalankan tugas tanggungjawabnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Forkopimca Gondangrejo Gelar Halal Bihalal 1 Syawal 1445 H

KARANGANYAR — Kapten Cba Suryanto Danramil 17/Gondangrejo beserta anggota bersama Forkopimca Gondangrejo menghadiri acara Halal Bihalal di h...