Kamis, 08 Januari 2015

TATAP MUKA KODIM 0727/KARANGANYAR DENGAN FORUM KOMUNIKASI PUTRA-PUTRI PURNAWIRAWAN INDONESIA (FKPPI)




Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf Marthen Pasunda, S.Sos mengundang ketua dan sekretaris FKPPI untuk bertatap muka langsung dalam rangka pembinaan generasi muda  yang bertempat di Ruang kerja Dandim 0727/Karanganyar. Rabu (7//1)
Dalam arahannya Dandim 0727/Karanganyar menyatakan bahwa generasi muda kita harus siap menghadapi perkembangan teknologi saat ini yang berpengaruh langsung dalam kehidupan sehari-hari. Generasi muda harus memahami tentang bela negara baik dari segi ilmu pengetahuan maupun ketrampilan sehingga sudah siap diberdayakan bagi kepentingan pertahanan negara.
Lebih lanjut Dandim 0727/Karanganyar menyatakan pemuda kita saat ini harus mampu menangkal terhadap pengaruh negative budaya asing dan harus mampu menjaga norma, nilaii budaya masyarakat secara utuh serta peduli dan bertanggung jawab terhadap lingkungannya karena Pemuda adalah generasi penerus bangsa yang harus siap melanjutkan kepemimpinan yang saat ini dan yang akan berlangsung ke depan. Di sela-sela kegiatan tersebut, juga mendiskusikan tentang rencana-rencana kegiatan FKPPI ke depan, termasuk rencana pelaksanaan pelantikan kepengurusan Ormas FKPPI dan rencana Apel Akbar FKPPI seProvinsi Jawa Tengah yang akan dilaksanakan di Mako Rindam IV/Diponegoro pada awal Bulan Maret 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...