Kamis, 08 Januari 2015

KEGIATAN PEMBINAAN LINMAS OLEH BABINSA TAWANGSARI KABUPATEN KARANGANYAR




Danramil 11/Kerjo Kapten Kav. Dwi Wahyu C memimpin kegiatan pembinaan Linmas dii wilayah Tawangsari kerjo Kabupaten Karanganyar, Selasa (6/1/15). Danramil 11/Kerjo mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mengorganisir dan membentuk masyarakat potensial, yang mampu dan terampil melaksanakan tugas pokok dan fungsinya yaitu menyelenggarakan perlindungan dan penyelamatan manusia, harta benda memelihara moril dan ketahanan rakyat, membantu memelihara kelancaran produksi di segala bidang.

Lebih lanjut Danramil 11/Kerjo mengatakan Satuan Perlindungan Masyarakat (Sat Linmas) harus selalu dibina dan diberdayakan dalam kehidupan sehari-hari hal tersebut masih terdapat permasalahan mendasar dalam penanggulangan ketertiban umum dan ketentraman masyarakat yang disebabkan SDM Anggota Linmas masih kurang profesional dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sehingga menimbulkan kontra produktif di masyarakat dan Pembinaan terhadap Anggota Linmas masih sangat kurang sehingga pemahaman dan pengetahuan tentang tugas dan fungsinya, serta batas kewenangan yang dilaksanakan kurang dipahami.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dandim Karanganyar Hadiri Malam Kenal Pamit Komandan Lanud Adi Soemarmo

KARANGANYAR — Setelah melaksanakan upacara Serah Terima Jabatan Komandan Lanud Adi Soemarmo dari Marsma TNI Ridha Hermawan, S.H., M.Han., ke...