Selasa, 27 Januari 2015

JAM KOMANDAN 0727/KARANGANYAR



Jam komandan mempunyai maksud dan tujuan sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dengan bawahan maupun bawahan dengan pimpinannya. Jam Komandan dilaksanakan secara rutin untuk menyampaikan berbagai informasi situasi dan kondisi wilayah jajaran Kodim 0727/Karanganyar  serta evaluasi  pelaksanaan kegiatan yang sudah dilaksanakan. Selain informasi dalam jam komandan juga disampaikan berbagai hal kegiatan menonjol yang terjadi di wilayah kodim 0727/Karanganyar.  Demikian disampaikan oleh Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf. Marthen Pasunda, S.Sos  dalam arahannya pada Jam Komandan pada Senin tanggal 26 Januari 2015.  Selain itu, Dandim juga mengingatkan anggota jajaran Kodim 0727 agar tidak melibatkan diri dalam ketegangan politik saat ini, menjaga netralitas sesuai arahan dari pucuk pimpinan TNI. Pada kesempatan tersebut, Dandim 0727/Karanganyar juga berpesan kepada seluruh anggota kodim 0727/Karanganyar  agar menjaga loyalitas dan tegak lurus keatas. “Mari kita bekerja sebagai ibadah, dan kita laksanakan secara tulus dan ikhlas demi untuk TNI, Bangsa dan Negara Indonesia”.

           Lebih lanjut Dandim 0727/Karanganyar mengatakan saat ini cuaca yang tidak menentu, banyaknya kejadian yang menimpa wilayah Karanganyar. diharapkan setiap anggota segera melaporkan setiap kejadian/ musibah yang terjadi di sekitar maupun yang dialami anggota sendiri.  Jangan pernah ragu untuk melaporkan agar musibah yang terjadi bisa segera dicari solusi pemecahannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...