Kamis, 08 Januari 2015

KEGIATAN LOMBA ADMINISTRASI KWARTIR RANTING SE-KABUPATEN KARANGANYAR




Danramil 01/Karanganyar Kapten Inf. Sulardi menghadiri kegiatan lomba administrasi Kwartir Ranting se-Kabupaten karanganyar yang bertempat di SDN 01 Cangakan. Kegiatan ini dihadiri pula Ka. Kwarcab Kabupaten Karanganyar, Camat karanganyar, dan Muspika Kecamatan Karanganyar. Rabu (7/1/15).

Danramil 01/Karanganyar mengatakan sebagai organisasi yang besar, Gerakan Pramuka harus memiliki Tata cara kerja yang tertib dan teratur, sebagai landasan dan pedoman untuk menentukan kebijakan, perencanaan, pelaksanaan dan pengendalian dalam menentukan tindakan. Guna menunjang pelaksanaan tersebut perlu adanya suatu pedoman pokok dan petunjuk yang berwenang atau yang mengatur administrasi. Untuk mengatur, menertibkan, mengevaluasi administrasi Kwartir dan memberikan dasar-dasar yang sama agar sesuai dengan pedoman Petunjuk Pelaksanaan administrasi Kwartir terarah, seragam, terkendali dan terlaksana dengan baik dilingkungan Gerakan Pramuka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...