Rabu, 29 Mei 2019

Tarling Terakhir di 13 Desa Kecamatan Mojogedang


Camat Mojogedang Drs. Sutrisno, MM bersama Forkopimcam (Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan) melaksanakan kegiatan taraweh keliling (Tarling) yang terakhir di 13 Desa di jajaran Kec. Mojogedang. Pada malam ini tarling dilaksanakan bersama masyarakat di Masjid Baitul Jannah dusun Tunggul Rejo Rt. 02/06 desa Munggur Kec. Mojogedang Kab. Karanganyar. Senin (28/05/2019)

Hadir dalam kesempatan tersebut Forkopincam Mojogedang, Camat Mojogedang, Danramil 05/Mojogedang Kapten Cpl Bambang SP yang diwakili Serma Suparman beserta tiga Anggota, Kapolsek Mojogedang Akp Mardiyanto, SH beserta Anggota, BPD desa Munggur, Kepala Desa seKecamatan Mojogedang serta Perangkat desa Munggur dan masyarakat dusun Tunggul Rejo dengan jumlah Jama'ah.

Usai sholat taraweh dilanjutkan sambutan Camat Mojogedang yang menyatakan kegiatan tarling tersebut dilaksanakan guna menjalin hubungan dan tali silaturohmi yang lebih dekat dan kuat antara pimpinan dan warganya.

"Karena dengan kedekatan akan tercipta harmonisasi dan keselarasan, sehingga dapat terciptanya situasi yang kondusif di wilayah Kec. Mojogedang khususnya di wilayah desa Munggur,"lanjutnya.

(05 Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...